Home / AGENDA / Begini Pesan BPD saat sambutan malam resepsi HUT RI Ke- 73

Begini Pesan BPD saat sambutan malam resepsi HUT RI Ke- 73

Ketua BPD H. Rohim saat memberikan sambutan dalam rangka HUT-RI ke 73 di Komplek Sawo Desa Darmakradenan, Kecamatan Ajibarang, Bnayumas, Sabtu (16/09/2018).

DARMAKRADENAN.DESA.ID; Ajibarang- Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Darmakradenan H.Rohim menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam mengisi kemerdekaan harus selalu bergotong- royong sehingga terciptanya persatuan dan kesatuan.

Selain itu kepada para pemuda – dan pemudi juga beliau berpesan agar bisa menjadi contoh yang baik, tidak bermalas -malasan dalam bekerja maupun berjuang dan mempunyai sebuah kreativitas baru.

Untuk mengisi kemerdekaan di tahun ini juga harus lebih mementingkan persatuan dan kesatuan, kerja keras, kerja sama dan berprestasi untuk menjadikan masyarakat yang mandiri dan berdikari.

“Kita harus mandiri dan berdikari tanpa harus mengharap apapun dari orang lain”. Ungkapnya saat berpidato pada malam resepsi HUT RI ke 73 di kompek Sawo Desa Darmakradenan Kecamatan Ajibarang, Sabtu (16/09).

Himbauan kepada orang tua agar anak- anaknya tidak terpaku pada gadget, dan tidak membiarkan anak-anaknya terlalu sering menggunakan HP yang pada akhirnya nanti menimbulkan sifat pemalas. Munculnya anak-anak Darmakradenan yang sudah berprestasi untuk bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi baik ditingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten bahkan untuk bisa berprestasi ditingkat Provinsi dan pusat.

Sebuah impian besar agar ada salah satu dari pemuda- pemudi Darmakradenan bisa ikut serta dan eksis dalam mewujudkan prestasi pada sea games sehingga Darmakradenan bisa mendunia.

Kepala Desa Darmakradenan H. Harjono Fauzan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan sumbangsihnya kepada Pemerintahan Desa baik material maupun spiritual sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia dalam peringatan HUT RI ke 73 berjalan dengan tertib dan lancar. (Mif79).

About PusInfoDarma

Check Also

Warga Gerebek Penyebar Ajaran Aliran Sesat

  Ajibarang, darmakradenan.desa.id_ Seratusan warga Desa Karangbawang, Kecamatan Ajibarang, Banyumas, menggerebek sebuah rumah yang diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *